MediaPaniaiSulut

2 Mahasiswa Paniai di Manado Raih Sarjana S1, KOMAKAPA SULUT Gelar Ibadah Syukuran Wisudawan/ti 

Manado, KABARMAPEGAA.com---Komunitas Mahasiswa/i Kabupaten Paniai (KOMAKAPA) di Manado Sulawesi Utara (SULUT), menggelar Ibadah Pengucapan Syukur Atas Wisudawan-Wisudawati yang Baru saja di Wisudakan dari Kampus Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado, pada Kamis (15/11/2018), Kedua Wisuda di Memperoleh Sarjana Alhi yang Berbeba Jupinus Kobogau Sarjana Ilmu Pemertihan (S.IP) dan Otolince Tekege , Sarjana Ekonomi (SE).

Acara Ibadah Syukuran di Pimpin Oleh Frater Frederikus Babaubun dengan Thema Yang Angkat Tim Kerja Wisudawan/ti, Thema : “Akuilah dia dalam segala lakumu maka ia Akan Meluruskan jalannya” sedangkan Sub Thema : “Melalui ibadah Syukuran ini, di ajak Untuk Menimbah Ilmu dan Berkumpul Untuk Melanjut Mencapai Kesuksesan”

Dalam Sambutan Badan Pengurus KOMAKAPA SULUT Anton F Gobay Mengatakan Bahwa Kami di Utus Oleh Alam Negeri Papua untuk Menimbah Ilmu , sebab, Tugas Kita adalah Bagaimana kita mampu mengamalkan ilmu kita demi kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat wilayah MEEPAGO bahkan Papua Melalui Bidang Dakwah. Semoga Kita Mampu Mengembang Amanah dan Tanggungjawab atas Ilmu Yang Kita Miliki nantinya.Ujur Anton.

Kata Anton, Saat Ini  ada Non Papua melalui media sosial bahkan Lisan Mengatakan Bahwa Orang Papua orang Terbelakang Tetapi orang papua Bukan Terbelakang melainkan orang Papua yang bisa  Mampu Bertahan Belakang, dan Orang Papua yang mampu bisa Menjamin dunia.

Berpesan bahwa, untuk Kedua Wisudawan/ti mari kita meningkatkan bekerja sama membangun Komunikas untuk kepentingan Kesejahteraan masyarakat di wilayah Meepago Khususnya Paniai, katanya Anton.

Sementara Itu Salah Satu Revinus Kobogau Mewakili seluruh Segenap Anggota kepada www.kabarmapegaa.com Mengatakan Bahwa Hidup Adalah Perjuangan.

Empat Tahun telah berjuang mengasah diri, menimba Ilmu yang  menguras konsentrasi, tenaga, dan materi demi sebuah  cita-cita yaitu menjadi seorang alhi Sarjana Ekonomi Otolince Tekege dan sarjana Ilmu Pemerintah Jupinus Kobogau imbah ilmu Ini bukanlah akhir dari upaya kami untuk terus membahagiakan orang tua. Katanya Revinus .

Reporter : Admin

Tidak ada komentar