MediaPaniaiSulut

Setiap Hari Kamis KOMAKAPA SULUT Lazimkan PO Bagi MB, Pertemuan Pertama 4 Orang Ikut Pembinaan

Usai Foto, Pembinaan Organisasi berlangsung di Asrama Paniai di Manado (MPS/ Foto M A G)
Manado, www.mediapaniaisulut.ga-- setiap Hari Kamis badan Pengurus Komunitas Mahasiswa Kabupaten Paniai (KOMAKAPA) Sulawesi Utara di Manado  lazimkan Pembinaan Organisasi (PO) bagi Untuk Mahasiswa Baru, pertemuan Pertama Sebanyak 4 Mahasiswa Baru (MB) dan 2 Mahasiswa ( Anggota Lama) hadir dan ikut Pembinaan terkait tentang Bagaimana gaya Bahasa yang benar dalam Organisasi, Penampilan dalam Organisasi, dan di lingkungan Kampus, Pembinaan ini langsung di menyerakan Oleh salah Satu Pengarah  Yanuarius Yumai di Organisasi Komunitas Mahasiswa/I Kabupaten Paniai di Manado Sulawesi Utara.

Berinisiatif Badan Pengurus KOMAKAPA langsung Menjadwalkan dan Menurunkan Jadwal pembinaan Bagi Mahasiswa Baru (MB) Setiap Hari Kamis akan adakan PO, Menurut Ketua Umum KOMAKAPA Anton F Gobay bahwa Mereka Tahu Bagaimana saling mendekatkan diri. Mereka Punya Hubungan sejati, dan pada saat bersamaan , tidak terperangkap dengan apa yang terjadi di luar lingkungan, mereka malahan lebih tertarikk dengan apa yang akan Nampaknya.

Kata Gobay, maka supaya mereka harus mengupas secara tuntas apa itu gaya bahasa dalam Organisasi komunikasi yang Benar,katanya.

Dalam Pembinaan Yanuarius Yumai Mengatakan bahwa, Sewaktu berkomunikasi atau mendengar sebuah informasi disadari atau tidak, setiap orang pasti memiliki gaya bahasanya sendiri,  selain itu kita tentu pernah mendengarkan istilah atau kiasan mengenai gaya Bahasa di organisasi dan di lingkungan Kampus sekitarnya yang digunakan oleh sesorang. Tapi tahukan anda apa sih sebenarnya gaya bahasa dalam Komunikasi Oraganisasi, Ujur Yumai Saat pembinaan Terhadap Mahasiswa Baru di Ruang Rapat di asrama KOMAKAPA pada Kamis (14/06/2018).

pada intinnya bahasa dan komunikasi merupakan kebutuhan primer dalam event management, perlu mengetahui dan membiasakan diri kapan kita harus menggunakan bahasa formal dalam organisasi dan bahasa nonformal.katanya Yumai.

“Karena cara kita berkomunikasi Akan berdampak pada kualitas event kita dan akhirnya keberhasilan secara keseluruhan seorang ahli pernah Mengatakan bahwa salah berkomunikasi adalah awal Permasalahan”.

Organisasi tidak mungkin berada tanpa komunikasi, apabila tidak ada komunikas, para Anggota tidak dapat mengetahui apa yang di lakukan rekan-rekan seanggota KOMAKAPA, Pimpin tidak dapat menerima masukan informasi dan para penyedia tidak dapat memberikan intruksi.

Pewarta ; M A G


Tidak ada komentar