MediaPaniaiSulut

Mahasiswa papua di Manado dari 9 Kabupaten Gelar Pertandingan Persahabatan di Kampus UNIKA Dela Salle

Mahasiswa papua di Manado dari  9 Kabupaten melangsungkan Pertandingan Persahabatan di Kampus Dela Salle pada hari Selsa (29/05/2018) dok foto Anton/MPM 
Manado, www.mediapaniaisulut.ga--- Ratusan Mahasiswa-mahasiswi Papua yang  masing-masing berasal Dari 9 Kabupaten, yakni di antara, Kabupaten Paniai, Nabire, Dogiyai, Deiyai, Intan Jaya, Timika, Jaya wijaya, Puncak papua, dan Nduga Mereka yang sementara menyenyam Pendidikan di Kota study Manado, Menggelar Pertandingan Bola Volly dan Kaki sebagai Persahabatan, berlangsung  di Lapangan Kampus Universitas Katolik  (UNIKA) Dela Salle manado Sulawesi Utaral, pada Selasa (29/05/2018).

pertandingan Bola Volly dan Kaki putra Putri, pertandingan ini berlangsung sangat  meriah. Dan Hadir dalam pertandingan persahabatan ini masing-masing ketua paguyuban-paguyuban Serta Anggota Masing-masing dari 9 kabupaten itu.

Semoga sportivitas setiap Tim Kabupaten Masing-masing junjung tinggi, dan pertandingan ini dapat menjadi momen pengikat tali silaturahmi yang  dari 9 Kabupaten mahasiswa Papua dengan sehingga kerja sama dapat semakin meningkat dan  Mengembangkan bakat,  ujar Dr. Jhoni Jangkup saat kesempatan di lapangan.

Pada kesempatan tersebut, Dr. Jhoni Jangkup mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada IPMAPANDODE  atas di mana telah  Mengundang kami melalui Brosur suprot day IPMAPANDODE  SULUT. 

Hal Seperti Ini Kita harus di manfaat karena Mengembang Bakat diri kita dan melalui ini kita bisa Bersatu Kembali yang saat ini  Pemerintah Hadir Tanah Papua lalu memisahkan Kami (Pemekaran Daerah), jadi ade-ade kedepannya Boleh di Laksanakan juga dengan melihat waktu yang Kosong dari Kampus Masing-masing supaya Lebih Memperkuat Tali persaudaraannya, ujur Jhoni. 

Koordinator Lapangan Paulus Douw Mengatakan Bahwa pertandingan ini Bukan untuk  Mencari hal lain tidak tetapi, tujuan hanya mahasiswa papua di manado ini harus kita Bersatu, Kata douw saat usai Kegiatan Pertandingan di hadapan Mahasiswa di lapangan.

Paulus Douw Berpesan Bahwa, kegiatan hal seperiti ini selanjutnya kami berikan kesempatan kepada kawan-kawan dari Timika, untuk melakukan hal yang sama seperti ini, agar bakukenal dan lebih Meningkatkan persatuan kami, kata douw. 

Ketua Umum Pembiayaian dari LPMAK Nikxon Pigai di Kota Study Dela Salle mengungkapkan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kembali tali kekeluargaan dan persaudaraan antar mahasiswa dan mahasiswa. di mana ada tempat Kosong kita bisa memilih dan hal yang kita lazimkan kegiatan seperiti Ini.

Terrima Kasih Kepada Kawan-kawan IPMAPANDODE sebelum Jauh Sudah Membangun Komunikasi, kata Pigai kepada www.mediapaniaisulut.ga. di sela-sela pertandingan.

Pewarta : Admin/Anton F Gobay


Tidak ada komentar