MediaPaniaiSulut

IPMADO SULUT MUA KE-VIII : Yusak Goo Terpilih Ketua Umum Periode 2018-2019

usai dok Foto : Saat Pimpinan Sidang Tetap Memimpin Sidang-Sidang Pleno  Berlangsung di Kontrakkan Paniai Tomohon pada hari sabtu 25 Mei 2018 (foto : Daniel/ist/media paniai sulut)

Tomohon, www.mediapaniaisulut.ga-- Yusak Goo Terpilih Sebagai Ketua Umum  ikatan pelajar dan mahasiswa kabupaten Dogiyai (IPMADO)  Kota Study Sulawesi Utara (SULUT) pada  sabtu  (26/05/2018) Melaui Musyawarah Umum Anggota (MUA) KE-VIII, Kegiatan MUA Berlangsung di kontrakkan paniai  Tomohon di jalan Matani II SMP Kristen Tomohon.

Yusak Goo massa Periode 2018-2019 (satu Tahun)  akan di Pimpin Roda Organisasi IPMADO SULUT.

pemilihan ketua Umum di Awali dengan ibadah singkat dipimpin Langsung  oleh Paulus douw dengan thema yang Mengangkat Oleh Panitia MUA, Thema :“ memilih pemimpin yang Adil, Jujur, dan Bertanggungjawab sedangkan sub thema melalui musyawara umum  aggota  ke VIII marilah kita mengembankan potensi-potensi yang ada dalam diri untuk membangun papua dan lebih khusus kabupaten dogiyai. Ibrani 13:17.

Dalam kotbah paulus douw mengatakan bahwa, seorang pemimpin harus setia, sabar dan rendah hati, karena tugas yang akan berikan itu dari tuhan, Paulus di harapkan kepada Ketua Terpilih bahwa  menjalankan roda organisasi Ipmado sesuai  mekanisme yang  ada dan Jalan Sesuai Abilitas Anda. kata Paulus douw saat kotbah pada (25/05/2016).

Maka yang Jadi Ketua sebentar selalu Berhadap dengan tantangan dan rintangan itu ada, oleh sebab itu, program yang akan melazimkan itu,  yang penting por-aktif semua, yang akan memengagang salah satu  bidang itupun juga tugas dan tanggung jawab besar, dan untuk menjalankan Roda Organisasi  Ini,  sesuaikan kemampunan kita sendiri, tuturya pualus.

Dalam sambutan Markus Makai Mengatakan kepada www.mediapaniaisulut.ga bahwa Thema yang Petik Oleh Panitia Penyelenggara  ini sangat terkesan buat saya, ini thema “pemimpin yang Adil  jujur dan bertanggungjawab”. Markus Mengungkapkan bahwa kita orang aslih papua (OAP) hari ini dimana- mana sedang mencari keadilan maka kami patud dalam organissi ini  bagaimana supaya kita belajar  sesama kita supaya membangun papua dengan sikap yang tak pilah-pila. Tuturnya. Markus.

Lanjut  Makai,  organisasi IPMADO ini tempat untuk kami belajar, bukan belajar yang saudara dari kamuu, mapiha, pihaye  dll itu tidak  melainkan  kami tetap bersatu  sesuai motto ipmado” Berkumpul untuk Bersatu” supaya memperkuatkan tali persaudaraan mahasiswa meepagoo lebih khusus di asal dogiyai. Katanya.

ketua ipmapandode bernadus agapa mengatakan bahwa  sebentar siapa yang terpilih ketua ipmado harus pemimpin yang Adil, Jujur, dan Bertangun jawab untuk menjalankan tugasnya.

Pantuan kepada awak media www.mediapaniaisulut.ga bahwa  kegiatan pemilihan badan pengursan baru di akhirnya pada Pukul 22 : 00wita, ,kegiatan pemilihan  berjalan lancer dan aman, akhirnya Saudara Yusak Goo terpilih pengurus baru. massa periode satu tahun.

Pewarta : M.Douw


Tidak ada komentar