MediaPaniaiSulut

Selamat Jalan Demis Poge Degei

Demis p Degei

Paniai, www.wegeutonews.ml-- Keluarga Besar Degei Gobai Turut Berdukacita atas Meningalnya Demis P degei, demis Ia Lahir Pada 2 Januari 1991, demis Nyembus Nafas Terakhir  dari Kedua Orangtua Ayub Degei dan ibu Ogobai atau meninggalkan Keluarga besar Poge Degei  pada (20/11/2018), pukul 03.29 di kebai, Jln, kali, word, kota  jayapura, papua.

Demis adalah seorang Mahasiswa Murni Leguler S1 di Universitas Negeri Cendarawasih  (UNCEN) Papua  saat itu Demis Memilih Fakultas FIB, selama ia   menempu pendidikan  di UNCEN tak perna bersalah kepada Pihak kampus Bahkan terhadap Tenaga mengajar dosen.

Ia Juga pro Aktif dalam Perkuliahan  dan Pergaulan di kampus open-opne sama Teman-teman Jurusan, Hal Itu yang Membuat sedih kepada Teman-teman yang di tinggal.

Demis adalah anak yang satu-satunya dari ayah ayub dan ibu Ogobai yang berdomisili di distrik wegebino, demis juga Pernah menjabat sebagai Ketua IPME Wilayah Mee Pago tingkat Povinsi Papua, saat itu ia berpatut pada tugas/ wewenang/ kepercayaan sebagai Pimpinan IPME Wilayah Mepago yang berikan. 

Kemudian Demis Pimpin IPME disana Secara menkanisme Organisasi sesuai prosedur yang ada saat itupun Ia berprinsip pada organisasi agar supaya IPME mencapai  visi, misi dan program kerja, yang telah  bahas Pada Rapat Kerja (RAKER) Kepengurusan. 

Demis P Degei keturunan dari cucunya PEGEIPI, Pegeipi Memperanakan Ayub Degei, dan Ayub Memperanakan Demis P Degei, Akhirnya Demis Meningggal Semua Keluarga degei Gobai.

semua yang telah menjalani dalam hidup di Dunia fana yang terjaling diantara, adik, kaka, dan juga  keluarganya. semua kisa-kisa itu jadikan kenangan buat semata dunia, yang Demis P Degei tinggalkan. Kata bating dari keluarganya, selamat pergi kepada yang menciptakanmu dan segalahnya. Buang sedih dan kerinduan,  kepadamu hati kecil jadi terrekam..!

Pewarta : Maksi Degei

Tidak ada komentar