MediaPaniaiSulut

Hidup di Dunia Selalu Berhadapan dengan Baik dan Buruk

Dok Pribadi
Oleh: Maksi Degei
Opini.wegeutonews.ml--- sementara Manusia hidup di dunia ada banyak rintangan dan tantangan yang selalu hadapi  hal Baik dan buruk itu, baik dan Buruk saat Nampaknya kita tidak akan lihat, kedua hal itu munculnya tanpa Pemberitahuan kadang melalui pemberitahuan dan  waktu yang tidak  tentu, kedua hal inipun mempersulit dan mengringankan Manusia Sementara Hidup.

Baik Patut dalam pembelajaran pasti ada penampilang kedewasaan yang telah terjangkau, pulah juga budayakan bukumu jadi pegangan, sedangkan buruk, Buruk adalah kelakuan  yang tidak mengenangkan, yang pelajari dari sejak kecil hingga membawa sikap kedawasaan yang buruk.

kehidupan manusia mencapai pada tujuan. Dalam kehidupan manusian banyak pertimbangan yang selalu hadapi baik, maupun buruk. Semua itu, di hadapi pada masa-masa yang berangjak dalam hidup. Namun pulah manusia perluh diketahui bahwa mana yang baik dan mana yang buruk, agar mencapai pada tujuan.

Bahkan.! Manusia tidak ada yang tahu bahwa nantinya saya akan menjadi tukang kayu, nelayang, hamba Tuhan, dan lainnya.

Namun Manusia memiliki ide-ide yang lebi tinggi, tetapi tidak ada yang mencai pada tujuannya, dan ada juga yang mencapai pada tujuannya dan yang lain mencapai pada tujuan yang tidak bermakna.

karena; adanya polah pikir yang kapasitas lebi dari yang ada dibumi. Bagaimana? semua itu kita bisa adabtasikan satu sama yang lain? 

Saat Kanak kana Manusia  perlu di butukan belajar sesuai dengan ide-ide yang kita dimemili, haruslah dari sejak kecil. untuk mengeliputi gagasan-gagasan yang kita impikan. 

Apa yang harus lakukan banyak factor yang terjaling  itu untuk menuju ke tujuan yang kita impikan.  Walaupun. remaja suda terbentuknya karakter kedewasaan yang telah lalui dampaknya sesuai dengan kebiasaan kanak-kanak.  (Maksi Degei)

Tidak ada komentar