MediaPaniaiSulut

Fabianus Tekege Pimpin Re-organisasi IPMADE SULUT massa Periode 2018-2019

Too Foto Pribadi Fabianus Tekege.
Manado. www.wegeutonews.ml---- Fabianus Tekege Pimpin Reorganisasi Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa/I Kabaupaten Deiyai (IPMADE) di Kota study Manado Sulawesi Utara (SULUT) dengan massa periode 2018-2019 (satu tahun). Pada jumat (29/11/2018) Leander Douw S.IP dengan SK Pelantikan, No: 04/PBP/IV/IPMADE/SU/X/2018, melantik  fabianus Tekege secara Resmi Sebagai Ketua Umum IPMADE  di provinsi Manado. 

Fabianus Tekege Mengatakan kepada media www.wegeutonews.ml Bahwa Organisai ini Saya Akan pimpin sekemampuan saya Dan  tekege mengungkapkan dirinya siap mengakomodiril semua senior Dan siap jaling komunikasi dengan Organisasi tetangga sehingga Roda Organisasi IPMADE Berjalan Lancar baik, Ujurnya Fabianus Tekege di hadapan Anggota IPMADE saat Pembebasan Agenda Serba-serbi pada (29/11) kemarin Lalu.

Acara pelantikan dihadiri Beberapa Senior diantaranya Leander Douw S.ip  Marselus Magai, Markus Makai, Ketua Umum IPMAPANDODE Bernadus Agapa, dan Ketua Umum KOMAKAPA SULUT Anton F. Gobai serta anggota yang tergabung dalam organisasi IPMADE .jelasnya.

Sementara Itu Salah satu Pembina IPMADE Markus Makai  mengatakan bahwa seorang jadi pimpin itu nasibpan sehingga Hari ini fabianus sebagai pimpinan mahasiswa Deiyai di manado Baru di telah melantik, maka kata Markus lakukan kegiatan yang bermanfaat bagi kami dan selama kepengurusan  pentung efisiensi waktu agar berjalan aman. Ujurnya Markus makai .

Lanjut ia, Jika kalau pengurus tidak manfaatkan waktu  berarti Anggaplah tak ada  Nilai buat kita, di harapkan kepengurusan ini Pro Aktif dalam Organisasi supaya semua Program kerja  berjalan secara teratur baik. Harapnya Markus.

Tempat yang sama, Pembina IPMADE  Leander Douw S.IP mengatakan bahwa kegiatan apapun yang Belum di lazimkan  pengurus sebelumnya,  pengurus Baru perlu di angkat lalu di jalankan kegiatan apasaja, kegiatan Kecil ini kita di nilai  tak untung bagi kita tapi ada bermanfaat bagi Kita, Kata leander douw.

Douw Berpesan kepada Pengurus yang baru telah lantik harus mampu untuk bagaimana supaya lobby  di Pemerintah Daerah Kabupaten Deiyai agar supaya Asal mahasiswa/i Deiyai yang Menimbah Ilmu di Kota Manado sulut tempat tinggal bisa dihuni dengan baik Dan kita juga Belajar Nyaman tertib,tuturnya.

Pewarta: Menianus  Douw 
Editor    : Anton FG


Tidak ada komentar