MediaPaniaiSulut

44 Aktivis dan Mahasiswa Papua Sudah di Bebaskan


Jayapura,mediapaniaisulut.ga---Badan Pengurus Pusat Komite Nasional Papua Barat (BPP-KNPB)  Sekretaris umum  Ones Suhuniap Menulis di Akun status Facebook bahwa Kami sebanyak 44 orang yang ditangkap Oleh TNI/Polri kemarin semua sudah di bebaskan. 

Mereka sempat ditahan semalam di Kantor Polisi (Kapolresta) Kota Jayapura Rabu 4 April 2018 Namun, polisi sudah membebaskan 44  Aktivis Papua  dan mahasiswa papua itu Kamis (5/04/2018) sekitar pukul 02:17 WPB.

Mereka yang dapat tangkap Aktivis KNPB Pusat dan Mahasiswa papua yang kuliah disana di jayapura Papua , dan Ones suhuniap Menyampaikan ungkapan Terima kasih kepada ELSHAM Papua, GABA, PAHAM, KPKC LBH Papua, dan abang yang lain yang saya tidak sebutkan satu per satu bahkan semua pihak yang mengavokasi bahwa mereka sudah bebas dari tahanan.

atas semua falisitasnya dan Kiranya perjuangan bapak ibu dan abang-abang akan dibalas oleh Tuhan Allah leluhur bangsa papua west.


Ones Suhuniap dirinya tetap akan terus berjuang demi pembebasan dan hak penentuan nasib sendiri bagi rakyat papua . 

jangan merasa cape dan bosan membela kemanusiaan dan hak asasi orang papua di tanah papua. tanah papua adalah tanah yang Tuhan sembunykan dan bverkati.

Pewarta : Anton F Gobay



Tidak ada komentar