MediaPaniaiSulut

Hari ini, Gereja Katolik Rayakan Hari Komunikasi Sosial Se-Dunia Ke-52


Saat Umat Katolik Santtu Yosep Pelindung Pekerja Manado, sedang Menerima Kotbah Dari Pater .
Manado, WWW.KABARMAPEGAA.COM-- hari Ini Seluruh Dunia Umat Kirstiani yang Beragama Katolik Merayakan hari Komunikasi Sosial yang ke-52, dengan thema “kebeneraan akan memerdekakan kita”, hal ini di ungkapkan oleh Pastor  paroki Santu Yosep Pelindung Pekerja Manado P. Stelin Pr Saat Kotbah, pada Hari Minggu (13/05/2018). 

 
Berita Palsu itu tanpa  data-data dan sumber yang tak Jelas, maka mari kita jadi Agen-agen Jurnalisme Perdamaian yang Benar, yang di tangkap wartawan Kabar mapegaa saat  Kotbah oleh  Kata P.Pater Stelin, saat Ibadah.


Hari Komunikasi Sedunia ditetapkan oleh Paus Paulus VI sebagai sebuah perayaan tahunan yang mendorong kita untuk merenungkan peluang-peluang dan tantangan-tantangan yang dihasilkan oleh sarana komunikasi modern untuk mengkomunikasikan pesan Injil, kata P. Stelan.


Pada hari komunikasi sosial sedunia ke-52 ini, P. Stelin mengajak  Semua Umat bahwa, kita menjadi duta pelayan kebenaran. Dan Ia di harapkan,  mari kita jadikan Sumber Kebenaran Sejati di hadapan orang lain agar Kita orang  Percaya , Kata P.Stelin.

Kata Stelin, Komunikasi sosial mampu menyadari tugas dan tanggung jawab mereka sebagai penyaji informasi yang benar, Jujur sehingga tumbuh kepercayaan dari masyarakat, umat, dan terbuka jalan untuk membangun persekutuan dan perdamaian di dunai.


ia juga Berpesan Kepada Umat Manado Bahwa, membangun komunikasi dengan umat manusia di dalam Yesus Kristus. Siapa melakukan komunikasi menurut teladan Yesus Kristus berada dalam jalinan komunikasi dengan Allah, sumber kebenaran dan hidup. Injili Yesus Kristus harus menjadi kaidah dasar dalam melakukan komunikasi sosial: politik, sosial, ekonomi dan budaya. tutupny Patar Paroki Stelin.


Pewarta : Anton Gobay/KM
Sumber :  www.Kabarmapegaa.com

Tidak ada komentar